MEMPERERAT HUBUNGAN ANTAR DOSEN DAN MAHASISWA, PRODI ILMU KOMUNIKASI UINAM GELAR BUKA PUASA BERSAMA

  • 28 Maret 2024
  • 01:20 WITA
  • Admin IKOM
  • Berita

Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) telah sukses mengadakan kegiatan buka puasa bersama pada Jumat, 28 Maret 2024 di di Lecture Theater (LT) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UINAM


Acara ini merupakan rangkaian dari worksjop Pelatihan Karya Tulis Ilmiah yang dihadiri oleh para dosen serta mahasiswa ilmu komunikasi yang diadakan guna mempererat hubungan tali silaturahmi antar keduanya.


Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi Bapak Prof.Dr. H. Misbahuddin, M.Ag pada sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diadakan selain dengan adanya workshop sebagai bentuk pelatihan juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang pertama kali diadakan secara bersamaan tentunya untuk mempererat hubungan yang lebih baik antara dosen dan mahasiswa di jurusan ilmu komunikasi.


“Saya selaku ketua jurusan ilmu komunikasi mewakili para dosen tentu sangat bersyukur dengan terlenggaranya kegiatan ini, baik workshop sebagai bentuk pelatihan dan tentu juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama yang pertama kali diadakan secara bersamaan yang tentunya untuk mempererat hubungan yang lebih baik antara kita serta dosen lainnya dan mahasiswa di jurusan ilmu komunikasi. Semoga kegiatan ini bisa dilaksanakan lagi dikesempatan selanjutnya”, tuturnya.


Salah satu mahasiswi ilmu komunikasi UINAM Syasya yang telah diwawancarai (28/03/2024) mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama berlangsung lancar dan menyenangkan karena bisa lebih mempererat hubungan antar dosen dan mahasiswa ilmu komunikasi

“Tentunya saya maupun mahasiswa lainnya senang dan menyambut antusias adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh jurusan, selain dengan adanya workshop sebagai pelatihan yang tentunya bermanfaat bagi mahasiswa adanya juga rangkaian buka puasa bersama yang mmebuat hubungan silaturahmi antar dosen dan mahasiswa bisa lebih terjalin khususnya lingkup jurusan ilmu komunikasi”, tuturnya.

Dia juga menambahkan agar kegiatan buka puasa bersama ini bisa rutin dilaksanakan setiap bulan ramadahan dan lebih baik lagi dari tahun ini.



(Sysy><)