MALAM PUNCAK INAUGURASI JURUSAN ILMU KOMUNIKASI ANGKATAN 2019

  • 22 Desember 2020
  • 02:06 WITA
  • Admin IKOM
  • Berita

Malam Puncak Inaugurasi IKOM 2019 Sukses Sita Perhatian

Facebook
Twitter
WhatsApp
Foto bersama angkatan 2019 pada malam puncak inaugurasi Ilmu Komunikasi Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, bertempat di Gedung Center Sidrap, Senin (21/12/20).

Washilah – Kemeriahan malam puncak inaugurasi yang digelar Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar sukses menyita perhatian, meski dalam keadaan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Sidrap Center, Senin (21/12/20).

Dr Irwanti Said selaku Wakil Dekan lll Bidang Kemahasiswaan dalam sambutannya memberikan pujian dan berdecak kagum dengan inaugurasi Ilmu Komunikasi.

“Saya yakin bahwa ini bukan sekedar acara inaugurasi dengan biaya yang tidak sedikit, hal ini merupakan pencapaian yang luar biasa. Pertama kali saya melihat pembacaan doa yang sungguh indah, itu merupakan sesuatu hal yang spesial. Kemudian MC-nya keren banget dengan dua bahasa. Saya tantang tahun 2021 acara inaugurasi ke depan tiga bahasa,” tuturnya dalam sambutannya.

Selain itu, Ketua HMJ Ilmu Komunikasi Amri Wijaksoni Suyoto turut memberikan sambutan dan mengharapkan angkatan 2019 menjadi angkatan yang merdeka.

“Kami berharap angkatan 2019 semoga menjadi angkatan yang merdeka. Merdeka dalam hal berbicara, merdeka dalam bersikap, merdeka dalam hal apa pun. Kemudian kemerdekaan itu harus dibarengi dengan kesatuan, persaudaraan dan kekeluargaan di keluarga Ilmu Komunikasi,” harapnya kepada angkatan 2019.

Terakhir, Ketua panitia Ahmad Wafi Aslam mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada steering, koordinator steering, dan senior-senior yang telah mengarahkan kami dalam pengembangan kegiatan ini dan juga kami berterima kasih kepada sponsor dan media partner yang memberikan partisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini,” ujar Ahmad.

https://washilah.com/2020/12/malam-puncak-inaugurasi-ikom-2019-sukses-sita-perhatian/

Penulis: Heni Handayani (magang) 
Editor: Rahmania

  Berit