Ketua Prodi ilmu Komunikasi Antusias Mengikuti Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) Tingkat Universitas.

  • 10 Januari 2024
  • 08:40 WITA
  • Admin IKOM
  • Berita

Rabu, 10 Januari 2024 menjadi hari penting bagi para pimpinandi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar. Mereka mengadakan Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) di Hotel Sultan Alauddin, Makassar. Rapat ini dihadiri oleh pimpinan di lingkup universitas, termasuk Rektor, para Wakil Rektor, para Dekan, Ketua Lembaga, Para Kabiro, Wakil Dekan, para Kaprodi, para Kapus dan unit lainnya.

Rektor UIN Alauddin Makassar memberikan sambutan dan juga membuka kegiatan tersebut. Dalam sambutannya Rektor UIN Alauddin Makassar menekankan akreditasi unggul harus dapat di raih pada periode kepemimpinannya kali ini. Selain itu, turut pula hadir Ketua Prodi Ilmu Komunikasi, Prof.Dr. H. Misbahuddin, M.Ag. Beliau antusias mengikuti kegiatan ini dan menjadikan kegiatan ini sebagai salah satu hal yang nantinya menjadi dasar dalam perbaikan manajemen di Prodi Ilmu Komunikasi.

Rapat Tinjauan Manajemen merupakan bagian penting dari proses manajemen di institusi pendidikan. Rapat ini bertujuan untuk meninjau dan mengevaluasi kinerja, serta merencanakan strategi dan kebijakan untuk masa depan. Dalam konteks universitas, RTM melibatkan berbagai tingkatan manajemen, mulai dari rektor hingga kepala program studi dan unit. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Sultan Alauddin ini berlangsung dengan penuh perhatian dari para peserta yang hadir. 

Kegiatan ini menunjukkan komitmen UIN Alauddin Makassar dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan manajemen. Dengan melibatkan berbagai tingkatan manajemen, universitas ini berupaya untuk memastikan bahwa semua pihak terlibat dalam proses pengambilan keputusan dan perencanaan strategis. Ketua Prodi Ilmu Komunikasi berharap kegiatan ini menjadi salah satu hal yang dapat dijadikan dasar dalam melakukan langkah-langkah terhadap perbaikan mutu institusi.